Rabu, 15 Februari 2012

Drago Terus Genjot Fisik Pemain Persib

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic terus genjot fisik para pemainnya jelang laga tandang menghadapi Persiwa Wamena, 23 Februari mendatang. Pada latihan pagi di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (15/2) pagi, Drago kembali memberikan menu latihan lari pada Airlangga Sucipto dkk.
"Memang saya sengaja menekankan program dalam beberapa hari ini untuk latihan lari. Ini untuk lebih meningkatkan lagi fisik mereka," ucap Drago ketika ditemui seusai latihan.
Persib dijadwalkan bertolak menuju Papua pada Senin (20/2) mendatang. Dalam masa persiapan efektif yang tinggal 4 hari lagi, menurut Drago, ia ingin timnya benar-benar dalam kondisi fisik yang prima.
"Mereka menjalani latihan dengan menu yang cukup berat. Sebelumnya kemarin mereka juga melakukan fitnes yang cukup berat," ucapnya. Hal tersebut diakui Drago membuat timnya cukup kelelahan dalam beberapa hari ini.
Bahkan pada latihan pagi itu, striker Moses Sakyi berhenti di tengah-tengah latihan lari. "Moses kemarin saat fitnes sedikit masalah dengan kakinya. Dan hari ini dia terpaksa berhenti karena menghindari terjadinya cedera," ungkap pelatih asal Kroasia itu. (A-197/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar